Jamaah Naik Truk terbuka, Usai Kegiatan Sampah Kleleran


Naik Pick Up Nih Yee... Foto : Ali

Kebomas(portalgresik.com) Setiap kali kegiatan Al Hikmah digelar, selalu saja para jama’ah datang bergelombang. Bagi jamaah dari luar kota mereka datang mengendarai motor, angkot dan angdes, bahkan pikap dan truk bak terbuka tetap menjadi angkutan murah meriah menuju tempat berlangsungnya kegiatan Al Hikmah. Meski yang menggunakan mobil pribadi juga banyak.

Usai Acara, Sampah Berserakan. Foto : Ali

Rombongan dari wilayah Kecamatan Sugio, Kabupaten Lamongan yang menggunakan pikap sekitar  25 orang itu mengaku berangkat jam 05.00.

” Karena kami ini golongan petani, jadi sudah biasa naik pikap terbuka, dan kami hadir ini karena ikatan emosional baik dengan Gus Rori dan mBah Yai Usman bapaknya Gus Rori,” papar Rodi salah seorang jamaah dari Sugio.
Sayangnya usai acara sampah berserakan di sekitar lokasi acara tidak segera dibersihkan, membuat pemandangan kurang sedap. Termasuk penutupan jalan Veteran selama dua hari sejak Jumat lalu banyak dikeluhkan pengguna jalan. ‘’Apa nggak bisa kalau nggak nutup jalan, sampai dua hari malah, karena kami harus memutar selain bensin nambah, penumpang juga turun,’’keluh Yanto, sopir lyn SG.(ali)

1 Komentar

  1. rahma says:

    kalau tidak di jalan raya apakah kurang afdol ya,mau berbuat baik tapi menyesalkan banyak orang

Tinggalkan komentar anda