Setahun Pemerintahan SQ, Berharap Lewat Telekonference


PENDOPO (portalgresik.com) – Pemkab Gresik dalam kepemimpinan Sambari – Qosim sudah berusia 1 tahun.  Untuk syukuran setahun perjalanan pemkab dibawah kendali mereka, Selasa (27/9) mengadakan syukuran di Gedung Putri Mijil Kompleks Pendopo Alun-Alun Gresik.

Hanya saja syukuran ini  tidak disertai Bupati Sambari Halim R karena masih mengikuti pendidikan di Harvard.  Namun Sambari sempat melakukan telewicara dari Boston dengan sistim telekonference.  Bupati Gresik menyampaikan permintaan maaf, apabila dalam setahun pemerintahannya masih banyak yang kurang sempurna.

“Kami mohon maaf jika masih belum bisa mewujudkan harapan masyarakat. Kami tetap berharap agar dalam tahun-tahun selanjutnya tetap didukung untuk bisa melaksanakan harapan masyarakat Gresik,” kata Sambari dari Boston (USA).

Ia menambahkan bahwa dalam masa pendidikan di Harvard,  perlakuan yang diterima selayaknya seperti masyarakat biasa.  Tidak ada pengecualian meskipun yang diundang semuanya walikota /bupati.

“Kami setiap hari harus hadir ke sekolah yang  jauhnya seperti jarak Bunder-Gresik hanya dengan berjalan kaki. Belum lagi saat perjalanan itu cuaca kurang bersahabat karena sering hujan. Tapi kami ikhlas demi kemajuan masyarakat Gresik ke depan” ujar Sambari, yang rencananya tanggal 13 Oktober 2011 sudah kembali ke Gresik. (vet)

Foto : Sambari – Qosim dalam suatu kesempatan acara (foto:Aswin/portal-G)

Tinggalkan komentar anda