Duduk Sampeyan Geger Video Mesum


DUDUK SAMPEYAN (portalgresik.com) – Warga Samir Plapan Kecamatan Duduk Sampeyan geger dengan beredarnya video mesum yang pelakunya diduga adalah warga setempat. Sementara tempat mereka berbuat tak senonoh itu di salah satu hotel di Surabaya.

Gambar bergerak di HP berfitur 3G itu menyita waktu sekitar 72 detik, dengan diawali dengan pertunjukkan tubuh ibu 2 anak itu diatas tempat tidur. Selanjutnya pada detik ke 25 terlihat wajah pemeran pria yang diduga Supervisor perusahaan pengerah tenaga kerja.

Dengan disertai tertawa kecil, kedua pasangan ini melakukan perbuatan yang tidak pantas. Namun pada pertengahan adegan, pemeran wanita minta tidak direkam. Tetapi oleh pasangannya diyakinkan tidak akan berdampak apa-apa karena hanya mereka berdua.

“Tidak usah takut, Lha wong kita berdua aja disini”, katanya dalam video itu.

Menurut Sahut, Ketua RT 5 RW 2 Desa Samir Plapan Kecamatan Duduksampean, warganya sangat terganggu dengan beredarnya video mesum ini. Sebenarnya video panas itu sudah beredar sejak awal bulan lalu, tetapi hanya di kalangan tertentu. “Sekarang sudah tersebar dimana-mana. Untuk itu, saya berharap aparat segera bertindak,” harapnya.

Saat ini polisi masih menyelidiki beredarnya video mesum yang beredar di Kecamatan Duduk Sampean tersebut. “Kami sudah mendengar hal ini dan anggota sudah turun lidik kasusnya,” kata Kasat Reskrim Polres Gresik AKP Mohammad Nur Hidayat kepada wartawan, Sabtu (31/3). (vet)

Tinggalkan komentar anda