Pelaku Video Gubuk Bergoyang Ditangkap


GRESIK BUNGAH (portalgresik.com)  - Pelaku video mesum yang terekam di HP format 3G itu akhirnya terungkap. Dugaan warga Desa Kramat Bungah sebagai aktor terbantahkan setelah polisi berhasil menangkap pelaku dari persembunyiannya, Rabu (29/8).

Tersangka video mesum Gubuk Bergoyang saat di Mapolres Gresik (Foto:dok/portalgresik.com)

Dari hasil pemeriksaan polisi, pelaku pria dalam video Gubuk Bergoyang itu adalah H (16) warga Desa Kemangi Bungah, aktris perempuan W (17), warga Desa Sembayat Kecamatan Manyar.

“Petugas menangkap H di sebuah rumah tempat dia bersembunyi yang tidak jauh dari  rumahnya di Desa Kemangi,” jelas AKP Nur Hidayat, Kasatreskrim Polres Gresik.

Tersangka saat dimintai keterangan polisi mengaku jika W adalah pacarnya.  Sehingga ketika ia mengajak janjian di depan SPBU di Desa Abar-abir, korban menurut saja.  Selanjutnya tersangka mengajak korban ke gubuk di suatu lahan di Desa Abar-abir dan korbanpun menurut saja.

“Di gubuk inilah tersangka mengajak korban melakukan hubungan intim,” jelas Hidayat.

Saat berhubungan itu nampaknya direkam pelaku melalui HP.  Ternyata gambarnya sekarang sudah menyebar ke masyarakat Gresik.  Diduga penyebaran ini terjadi setelah tersangka bertemu temannya berinisal T dan tanpa sepengetahuannya menyalin rekaman tersebut.

Saat ini, polisi sedang fokus memburu pelaku penyebar video mesum. Sedangkan tersangka (H) dapat dijerat pasal 81 UU 23/2002 tentang Perlindungan Perempuan dan Anak. “Tersangka diancam dengan hukuman penjara lebih dari 10 tahun,” pungkasnya. (win/vet)

1 Komentar

  1. Kastholand.com says:

    Acung jempol…………

Tinggalkan komentar anda