Pelajar SMP Nyaris Diperkosa Geng Punk


GRESIK (portalgresik.com) – Seorang pelajar kelas 3 SMP Negeri di Kebomas Gresik Jawa Timur, nyaris diperkosa tiga anak geng Punk usai pesta miras di bundaran jalan Kalimantan Perum GKB Gresik, senin(17/12).

Para pelaku langsung kabur meninggalkan korban yang masih dalam pengaruh minuman keras setelah aksinya diketahui warga. Kini, korban langsung diamankan ke Pos Polisi terdekat.

Dari informasi yang dihimpun, korban percobaan pemerkosaan bernama R-W berusia 13 tahun, seorang pelajar SMP Negeri di Kecamatan Kebomas Gresik dan terjadi di taman bundaran di jalan Kalimantan Perum Gresik Kota Baru, persis didepan SMP Negeri 1 Manyar.

Korban R-W, yang merupakan warga Desa Kedanyang, Kebomas Gresik ini ditemukan warga tergeletak direrumputan taman, dalam kondisi mengenaskan usai pesta minuman keras bersama anak-anak Punk. Yang kemudian akan memperkosanya beramai-ramai.

Wawan Satria, salah seorang saksi, mengatakan, sebelumnya melihat korban habis minum arak dengan anak-anak Punk.

“Usai mabuk berat, korban yang akan diperkosa beramai-ramai berteriak-teriak minta tolong, sepontan, warga yang berada di dekat lokasi kejadian langsung menolong korban. Namun saying, ketiga pelaku berhasil kabur,”ucapnya.

Korban yang masih shock dan terkulai lantaran pengaruh miuman keras kemudian diamankan warga ke Pos Polisi Tenger Desa Sukomulyo.

Keluarga korban, yang mendatangi Pos Polisi, mencoba menghalangi wartawan saat mengambil gambar, bahkan kamera wartawan TV One  terkena pukulan helm keluarga korban.

Kasat Reskrim Polres Gresik, AKP M Nur Hidayat, saat dikonfirmasi via telpon membenarkan kejadian tersebut.

“Kami masih melakukan pengejaran terhadap para pelaku. Dugaan sementara mereka adalah anak-anak Punk yang biasa mangkal di bundaran Perum Gresik Kota Baru,”jelas Kasatreskrim.(day/wok)

Tinggalkan komentar anda