Futsal Lawan KWG, Kemenag Unggul


GRESIK KOTA (portalgresik.com) – HUT Kementerian Agama yang jatuh pada tanggal 2 Januari diperingati diantaranya dengan  pertandingan Futsal.  Tidak tanggung-tanggung mereka menantang anggota Komunitas Wartawan Gresik (KWG), Jumat (21/12).

Bertempat di Lapangan Futsal Gresik Sport Center,  Jl Proklamasi, tim dari Kemenag Kabupaten Gresik dan jajarannya beradu tendangan dengan KWG. Bahkan para staff yang sudah berumur namun terlihat sangat bersemangat dan giringan bolanya tidak kalah dengan anggota KWG yang usianya relatif lebih muda.

Dari KWG sendiri, penjaga gawangnya juga berganti hingga lebih dari 5 kali. Begitu juga dengan pemainnya yang keluar masuk karena kecapekan. “Mau gonta-ganti terus juga nggak apa-apa yang penting main terus,” kata Abdus Salim, wartawan senior sambil becanda.

Kasi Mapenda Kemenag Kabupaten Gresik, Muafaaq Wirahadi menjelaskan, selain untuk memperingati HUT Kemenag juga ingin selalu menjalin tali silaturahmi dengan wartawan.  “Kemenag dan wartawan kan berteman, buktinya dalam bertanding ini kan fair play dan tidak ada gontokan, bahkan menjadi sarana refreshing yang positif, “ jelasnya.

Skor pada babak pertama berakhir 8 – 12 oleh Kemenag sedangkan babak kedua berakhir 14 – 16 juga dimenangkan oleh Kemenang. (ali/vet)

Tinggalkan komentar anda