Pemilu 2014, PPP Gresik Targetkan 12 Kursi


GRESIK KOTA (portalgresik.com) – Ribuan orang kader Partai Persatuan Pembangunan ( PPP) dari penjuru Kab Gresik hadir di Gedung Nasional Indonesia (GNI), Jl. Pahlawan Gresik, Minggu (27/1). Mereka mengikuti Harlah ke 40 partai berlambang Ka’bah tersebut dan Muskercab ke 2 DPC PPP Gresik.

Ketua DPW PPP Jawa Timur, Musyafak Noor merasa optimis pada Pemilu 2014 mendatang partai ini akan berjaya. Mengingat adanya fenomena para kyai akan kembali ke rumah besar yaitu PPP. “Kami yakin pada pemilu 2014 nanti akan bergabung kembali, seperti PKNU nanti juga akan bergabung dengan PPP, sehingga dalam pemilu 2014 nanti di Gresik kami harapkan dapat 11 hingga 12 kursi, “ ujarnya mantap.

Ketua DPC PPP, Nur Gholib (kiri) bersama Ketua DPW PPP Jatim Musyafak Noer saat Harlah ke 40 PPP di Gresik (foto:ali/portalgresik.com)

Hadir pada acara ini, Bupati Gresik, Ketua KPU Kab Gresik, Ketua Panwaslu Kab Gresik, Ketua NU Kab Gresik, Sejumlah Pimpinan Ponpes di Gresik seperti Maskumambang,  Ihyaul Ulum dan yang lain. Terlihat juga anggota DPR RI  dari FPPP  Dapil Gresik Lamongan Syaichu (ali/lia)

Tinggalkan komentar anda