Agar Hindari Kecelakaan Warga Beri Tanda Jalan Berlubang

  • Whatsapp
banner 468x60

Portalgresik.com – Kondisi jalan berlubang dan berliku di jalan raya Gresik-
Lamongan di depan makam Desa Glanggang, Kecamatan Duduk Sampean, Gresik sering menjadi pemicu kecelakaan kendaraan pengguna jalan raya. yang berlubang.

Dengan kondisi jalan yang rusak, warga & pemuda lokal berinisiatif untuk menyediakan tanda untuk membantu pengguna jalan jika ada jalan rusak di daerah tersebut dengan garis X (silang) di daerah jalan yang berbahaya.

“Mungkin banyak yang tidak tahu dengan kondisi terbaru di daerah sini, meskipun sudah berulang kali diperbaiki, namun ini kan jalan pantura jadi banyak truk-truk besar yang menggunakan jalur ini yang jadi salah satu jalan bergelombang”, tutur Iskandar, warga lokal.

Iskandar berharap, dengan adanya tanda ini dapat mengurangi angka kecelakaan di daerah tersebut dan membuat pengguna jalan roda 2 lebih hati karena tanda ini sudah jelas dan terang khusus di malam hari.

“Warga juga menghimbau agar pengguna jalan tidak melakukan kebut-kebutan saat melintasi daerah ini karena daerah ini merupakan daerah rawan kecelakaan,” pinta Iskandar saat ditemui PortalGresik di daerah tersebut pada Minggu (2/2/20).

Selain ada tanda-tanda ini diharapkan juga mendapat tanggapan dari pemerintah daerah PU untuk segera melakukan perbaikan, sebelum dilakukan banyak korban. (ilmam)

banner 300x250
banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *