Warga Cerme Gagalkan Penculikan

  • Whatsapp
banner 468x60

PortalGresik.com – Hati hati bagi warga yang memiliki anak kecil,  kini muncul  kembali penculikan anak seperti yang terjadi pada Senen (3/2/20), tepatnya pukul 18.00 Wib di Dusun Sukorejo Desa Ngabetan Kecamatan Cerme – Gresik,  Selly Atalia Wahyu (9 tahun) dibawa kabur laki laki tidak dikenal.

Begitu ada warga yang mengetahui akhirnya dikejar dan pelaku dihakimi massa yang akhirnya diketahui identitasnya bernama  Ahmad Muzaki Maulana (25 tahun) yang beralamatkan  di Perum Banjarsari Asri, Kecamatan Cerme Gresik.

Menurut pengakuan pelaku, Muzaki mendapatkan pesanan anak dibawah umur dari seseorang yang ada di Jawa Barat untuk dibeli dengan harga 30 juta per anak. Besarnya imbalan yang dijanjikan membuat gelap mata akhirnya melakukan penculikan.

Muzaki pelaku penculikan setelah dihajar massa

Saat itu pelaku mencari korban di Dusun Sukorejo, Desa Ngabetan, Cerme – Gresik dan melihat ada anak dibawah umur sedang membeli jajan di warung sebelah rumahnya, kemudian pelaku menarik paksa dan dimasukkan ke dalam mobil Sigra.

Kemudian pelaku membawa lari tancap gas, nasib berkata lain kejadian tersebut di ketahui warga karena Selly teriak teriak di dalam mobil, akhirnya dikejar dan tidak selang berapa lama, pelaku ketangkap di sekitar rel kereta api di Cerme karena jalan dalam keadaan macet.

Pelaku sempat menjadi bulan bulanan warga, karena warga sudah geram dengan keberadaan pelaku yang meresahkan masyarakat, untung pihak Polsek Cerme memgetahui kejadian tersebut dan  sigap untuk segera ke TKP dan langsung membawa pelaku ke kantor Polisi. (usin)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *