Portal Gresik https://portalgresik.com Nyus Gresik Thu, 06 Feb 2020 05:40:47 +0000 en-US hourly 1 https://wordpress.org/?v=5.3.2 Spesialis Pencuri Truk Berhasil Dilumpuhkan Satreskrim Polres Gresik https://portalgresik.com/2020/02/spesialis-pencuri-truk-berhasil-dilumpuhkan-satreskrim-polres-gresik/ https://portalgresik.com/2020/02/spesialis-pencuri-truk-berhasil-dilumpuhkan-satreskrim-polres-gresik/#respond Wed, 05 Feb 2020 15:11:07 +0000 https://portalgresik.com/?p=198 PortalGresik.com  – Kepolisian Resort Gresik berhasil melumpuhkan pelaku pencurian dump truk nomor polisi W 8765 […]

The post Spesialis Pencuri Truk Berhasil Dilumpuhkan Satreskrim Polres Gresik appeared first on Portal Gresik.

]]>
PortalGresik.com  – Kepolisian Resort Gresik berhasil melumpuhkan pelaku pencurian dump truk nomor polisi W 8765 UA di wilayah Kecamatan Kebomas. Polisi terpaksa melepaskan tembakan kearah kakinya, karena sempat melawan ketika hendak ditangkap. 2 (Dua) pelaku berinisial AS (36) warga Desa Watestanjung Kecamatan Wringinanom Gresik dan MR (38) warga Desa Kembangan.

Dua pelaku pencurian dump truk berhasil dilumpuhkan

Menurut Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo SH. SIK. MH., didampingi Kasat Reskrim Polres Gresik AKP Panji serta Kasubag Humas AKP Hasyim, saat Konferensi pers di halaman Mapolres Gresik, Rabu (05/02/20), keduanya menjadi otak pencurian, dalam kejadian yang berlangsung pada 20 Januari 2020 lalu.

Kapolres Gresik AKBP Kusworo mengatakan, usai ada laporan dari masyarakat, pihaknya langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku. “Saat itu pelaku hendak menjual hasil curiannya. Pelaku terpaksa kami lumpuhkan karena melawan saat akan ditangkap.” tuturnya Kapolres Gresik.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, sebelum ditangkap kedua pelaku tersebut awalnya melintas di Perum Graha Bunder Asri Gresik melihat dump truk diparkir, melihat kesempatan tersebut kedua pelaku pulang lalu mengambil kunci T malamnya, pelaku tersebut berangkat dari rumah menuju ke TKP.

Saat lingkungan sepi pelaku MR bertugas mengawasi dari jauh, sementara pelaku lainnya AS melakukan aksinya dengan merusak kunci kontak dengan memakai kunci T. Selanjutnya kedua pelaku itu membawa kabur dump truk hasil pencurian melalui exit tol Kebomas. Sedangkan pelaku MR menyewa mobil lalu bersama-sama menuju ke Jember.

“Sewaktu kami mendapat informasi tersebut langsung bergerak ke Jember. Bersamaan dengan itu saat akan ditangkap kedua pelaku malah melawan akhirnya dilakukan penindakan tegas dengan melepaskan tembakan ke arah kakinya,” ujar AKBP Kusworo Wibowo.

Sementara pemilik dump truk Gatra Putra, mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih sekali kepada jajaran Polres Gresik, karena mobil truknya bisa kembali dengan utuh dan tidak ada yang kurang sedikitpun. Menurut pemilik truk, dulu pernah dititipkan di daerah Suci, lalu supirnya merasa terlalu jauh, akhirnya dikembalikan. Tentu waktu kejadian pencurian perasaannya sedih sekali, tetapi setelah mendengar pelaku sudah dibawa dan diamankan Polisi menjadi sangat senang sekali.

“Apalagi dikembalikannya dengan gratis tanpa dipungut biaya apapun,” tutur Gatra. “Saya mengucapkan terima kasih kepada bapak polisi dan juga kepada Kapolres Gresik Bapak Kusworo atas kerja kerasnya dan telah berhasil mengungkap kasus pencurian ini,” ujar Gatra. “Terlebih lagi barang buktinya mobil truk juga sudah dikembalikan kepada saya selaku pemilik secara Cuma-cuma, dan tidak keluar uang sedikitpun,” tandasnya dengan nada gembira.

Atas perbuatannya menurut Kusworo Wibowo, kedua pelaku dijerat dengan pasal 363 KHUP ancaman di atas 5 tahun penjara. (hari)

The post Spesialis Pencuri Truk Berhasil Dilumpuhkan Satreskrim Polres Gresik appeared first on Portal Gresik.

]]>
https://portalgresik.com/2020/02/spesialis-pencuri-truk-berhasil-dilumpuhkan-satreskrim-polres-gresik/feed/ 0
Pemuda Bungah Sulap Daun Jati Menjadi Obat Diet Alami https://portalgresik.com/2020/02/pemuda-bungah-sulap-daun-jati-menjadi-obat-diet-alami/ https://portalgresik.com/2020/02/pemuda-bungah-sulap-daun-jati-menjadi-obat-diet-alami/#respond Wed, 05 Feb 2020 04:20:57 +0000 https://portalgresik.com/?p=193 Portalgresik.com – Siapa sangka daun jati cina yang selama ini menjadi sampah bisa menghantarkan Syarif […]

The post Pemuda Bungah Sulap Daun Jati Menjadi Obat Diet Alami appeared first on Portal Gresik.

]]>
Portalgresik.com – Siapa sangka daun jati cina yang selama ini menjadi sampah bisa menghantarkan Syarif Hiyatulllah meraih sukses, pemuda asal Desa Bungah Kecamatan Bungah Kabupaten Gresik ini berhasil mengembangkan bisnis herbal teh daun jati cina, yang bisa membantu melunturkan lemak, diet dan susah buang air besar (BAB.)

Syarif Hidayatullah bersama-sama membuat Nur Izzatus Shofiyah memproduksi dan mengembangkan daun jati cina di tempat kontrakannya di dusun Masangan Timur RT 02 RW 01, Desa Masangan Kecamatan Bungah Kabupaten Gresik. Selain teh yang memberi nama Teh Jawa Cina Avia ini sudah banyak yang memesan baik di wilayah Gresik maupun luar Gresik, seperti Malang, pasuruan dan Mojokerto.

Obat diet dari daun jati

“Daun jati cina ini belum banyak dimanfaatkan dan diterbitkan hanya untuk pakan ternak. Untuk itu kami perlu meningkatkan nilai dan manfaat dengan mengolah teh herbal yang bermanfaat bagi kesehatan. Ketepatan kami ini juga mengubah HipnoSliming, jadi ini pas banget yang mau program diet, ”paparnya, Senin (3/2/2020).

Arif Hidayatullah mengungkapkan awal mula pengembangan teh jati cina ini dilatar belakangi dari fasilitas yang sakit dan sedang kesulitan di pencernaaan, akhirnya mencari referensi obat herbal dan menemukan teh jati cina ini, semenjak minum teh jati cina.

Cara mengolah daun jati cina ini tergolong mudah menggunakan “Daun -daun dipetik di cuci sampai bersih. Selanjutnya di jemur di bawah sinar matahari selama dua sampai tiga hari sampai mengering. Setelah itu daun di haluskan dan di kemas dalam bentuk teh celup, “katanya.

The post Pemuda Bungah Sulap Daun Jati Menjadi Obat Diet Alami appeared first on Portal Gresik.

]]>
https://portalgresik.com/2020/02/pemuda-bungah-sulap-daun-jati-menjadi-obat-diet-alami/feed/ 0
Warga Cerme Gagalkan Penculikan https://portalgresik.com/2020/02/warga-cerme-gagalkan-penculikan/ https://portalgresik.com/2020/02/warga-cerme-gagalkan-penculikan/#respond Mon, 03 Feb 2020 22:45:15 +0000 https://portalgresik.com/?p=172 PortalGresik.com – Hati hati bagi warga yang memiliki anak kecil,  kini muncul  kembali penculikan anak […]

The post Warga Cerme Gagalkan Penculikan appeared first on Portal Gresik.

]]>
PortalGresik.com – Hati hati bagi warga yang memiliki anak kecil,  kini muncul  kembali penculikan anak seperti yang terjadi pada Senen (3/2/20), tepatnya pukul 18.00 Wib di Dusun Sukorejo Desa Ngabetan Kecamatan Cerme – Gresik,  Selly Atalia Wahyu (9 tahun) dibawa kabur laki laki tidak dikenal.

Begitu ada warga yang mengetahui akhirnya dikejar dan pelaku dihakimi massa yang akhirnya diketahui identitasnya bernama  Ahmad Muzaki Maulana (25 tahun) yang beralamatkan  di Perum Banjarsari Asri, Kecamatan Cerme Gresik.

Menurut pengakuan pelaku, Muzaki mendapatkan pesanan anak dibawah umur dari seseorang yang ada di Jawa Barat untuk dibeli dengan harga 30 juta per anak. Besarnya imbalan yang dijanjikan membuat gelap mata akhirnya melakukan penculikan.

Muzaki pelaku penculikan setelah dihajar massa

Saat itu pelaku mencari korban di Dusun Sukorejo, Desa Ngabetan, Cerme – Gresik dan melihat ada anak dibawah umur sedang membeli jajan di warung sebelah rumahnya, kemudian pelaku menarik paksa dan dimasukkan ke dalam mobil Sigra.

Kemudian pelaku membawa lari tancap gas, nasib berkata lain kejadian tersebut di ketahui warga karena Selly teriak teriak di dalam mobil, akhirnya dikejar dan tidak selang berapa lama, pelaku ketangkap di sekitar rel kereta api di Cerme karena jalan dalam keadaan macet.

Pelaku sempat menjadi bulan bulanan warga, karena warga sudah geram dengan keberadaan pelaku yang meresahkan masyarakat, untung pihak Polsek Cerme memgetahui kejadian tersebut dan  sigap untuk segera ke TKP dan langsung membawa pelaku ke kantor Polisi. (usin)

The post Warga Cerme Gagalkan Penculikan appeared first on Portal Gresik.

]]>
https://portalgresik.com/2020/02/warga-cerme-gagalkan-penculikan/feed/ 0
Gus Sholah, Ulama Indonesia Wafat di Usia 77 Tahun https://portalgresik.com/2020/02/gus-sholah-ulama-indonesia-wafat-di-usia-77-tahun/ https://portalgresik.com/2020/02/gus-sholah-ulama-indonesia-wafat-di-usia-77-tahun/#respond Mon, 03 Feb 2020 04:10:15 +0000 https://portalgresik.com/?p=185 Portalgresik.com – Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa bersama Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan dan […]

The post Gus Sholah, Ulama Indonesia Wafat di Usia 77 Tahun appeared first on Portal Gresik.

]]>
Portalgresik.com – Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa bersama Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan dan Pangdam V / Brawijaya Mayjend TNI Wisnoe Prasetja Boedi menyambut kedatangan jenazah KH. Sholahudin Wahid atau yang akrab disapa Gus Sholah, di Bandara Internasional Juanda, Sidoarjo, Senin, (3/2).

Jenazah Gus Sholah bersama rombongan anggota keluarga yang menerima 82 orang, bertolak dari Bandara Halim Perdana Kusuma jakarta menggunakan pesawat Batik Air pada pukul 09.37 WIB, dan tiba di Bandara Juanda pada pukul 11.02 WIB. Setelah sebelumnya jenazah juga telah disemayamkan di rumah duka Jl. Raya Bangka 2C, Jakarta. Dan untuk selanjutnya, jenazah akan langsung diberangkatkan ke Ponpes Tebuireng Jombang.

Proses Pemakaman Gus Sholah di Pemakaman Ponpes Tebuireng Jombang
Proses Pemakaman Gus Sholah di Pemakaman Ponpes Tebuireng Jombang

“Ibu Gubernur bersama Forkompimda Jatim menyambut langsung datang jenazah Gus Sholah sebagai bentuk penghormatan kepada beliau,” demikian disampaikan Plt. Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Jatim Aries Agung Paewai saat bertemu di Surabaya, Senin (3/2).

Rencananya, jenazah Gus Sholah yang merupakan tokoh Nahdlatul Ulama (NU) ini akan dimakamkan di kompleks pemakaman Pesantren Tebu Ireng Jombang. Dan Gubernur Khofifah bersama Forkopimda juga akan menyelesaikan proses pemakamannya.

Seperti diketahui sebelumnya, Gus Sholah tutup usia pada Minggu (2/2) sekitar pukul 20.55 WIB, di Rumah Sakit Jantung Harapan Kita, setelah berjuang melawan sakit yang dideritanya. Adek kandung dari Presiden RI yang keempat Abdurrahman Wahid atau Gus Dur ini meninggal dalam usia 77 tahun.

The post Gus Sholah, Ulama Indonesia Wafat di Usia 77 Tahun appeared first on Portal Gresik.

]]>
https://portalgresik.com/2020/02/gus-sholah-ulama-indonesia-wafat-di-usia-77-tahun/feed/ 0
Agar Hindari Kecelakaan Warga Beri Tanda Jalan Berlubang https://portalgresik.com/2020/02/agar-hindari-kecelakaan-warga-beri-tanda-jalan-berlubang/ https://portalgresik.com/2020/02/agar-hindari-kecelakaan-warga-beri-tanda-jalan-berlubang/#respond Sun, 02 Feb 2020 13:37:48 +0000 https://portalgresik.com/?p=156 Portalgresik.com – Kondisi jalan berlubang dan berliku di jalan raya Gresik- Lamongan di depan makam […]

The post Agar Hindari Kecelakaan Warga Beri Tanda Jalan Berlubang appeared first on Portal Gresik.

]]>
Portalgresik.com – Kondisi jalan berlubang dan berliku di jalan raya Gresik-
Lamongan di depan makam Desa Glanggang, Kecamatan Duduk Sampean, Gresik sering menjadi pemicu kecelakaan kendaraan pengguna jalan raya. yang berlubang.

Dengan kondisi jalan yang rusak, warga & pemuda lokal berinisiatif untuk menyediakan tanda untuk membantu pengguna jalan jika ada jalan rusak di daerah tersebut dengan garis X (silang) di daerah jalan yang berbahaya.

“Mungkin banyak yang tidak tahu dengan kondisi terbaru di daerah sini, meskipun sudah berulang kali diperbaiki, namun ini kan jalan pantura jadi banyak truk-truk besar yang menggunakan jalur ini yang jadi salah satu jalan bergelombang”, tutur Iskandar, warga lokal.

Iskandar berharap, dengan adanya tanda ini dapat mengurangi angka kecelakaan di daerah tersebut dan membuat pengguna jalan roda 2 lebih hati karena tanda ini sudah jelas dan terang khusus di malam hari.

“Warga juga menghimbau agar pengguna jalan tidak melakukan kebut-kebutan saat melintasi daerah ini karena daerah ini merupakan daerah rawan kecelakaan,” pinta Iskandar saat ditemui PortalGresik di daerah tersebut pada Minggu (2/2/20).

Selain ada tanda-tanda ini diharapkan juga mendapat tanggapan dari pemerintah daerah PU untuk segera melakukan perbaikan, sebelum dilakukan banyak korban. (ilmam)

The post Agar Hindari Kecelakaan Warga Beri Tanda Jalan Berlubang appeared first on Portal Gresik.

]]>
https://portalgresik.com/2020/02/agar-hindari-kecelakaan-warga-beri-tanda-jalan-berlubang/feed/ 0
Membantu Daya Ingat Anak dengan Rutin Istighosah https://portalgresik.com/2020/02/membantu-daya-ingat-anak-dengan-rutin-istighosah/ https://portalgresik.com/2020/02/membantu-daya-ingat-anak-dengan-rutin-istighosah/#respond Sun, 02 Feb 2020 13:02:18 +0000 https://portalgresik.com/?p=144 Portalgresik.com – Proses belajar mengajar yang melakukan Raudhatul Athfal (RA) atau Kelompok Bermain (KB) Darussa’adah […]

The post Membantu Daya Ingat Anak dengan Rutin Istighosah appeared first on Portal Gresik.

]]>
Portalgresik.com – Proses belajar mengajar yang melakukan Raudhatul Athfal (RA) atau
Kelompok Bermain (KB) Darussa’adah di Dusun Ngablak, Desa Kedung Rukem, Kecamatan Benjeng menyediakan jenis khusus, agar dapat membantu meningkatkan daya ingat anak-anak, dapat dilakukan secara rutin istighosah.

Kegiatan istighosah dan pembacaan sholawat Nabi Muhammad Saw, rutin diadakan setiap dua minggu tepat pada hari Kamis yang diasuh ustadz Nur Faqih.

Menurut Nur Faqih, kegiatan ini membahas tentang anak-anak yang gampang mengingat apa yang harus dilakukan setiap hari dalam proses belajar mengajar.

Lebih lanjut Nur Faqih memaparkan, selain bacaan istighosah dan sholawat, anak anaknharis dibiasakan husnudlon (berbaik sangka). “Cirinya, jika ada teman yang lebih senang pandai senang,” tandasnya.

“Siapa saja yang meluangkan waktu untuk kepentingan agama pasti Allah juga meluangkan waktu untuknya,” urai Nur Faqih.
“Jiwa yang kaya akan dibawa ke Arah kaya dalam arti yang dibawa,” tambahnya.

Untuk itu pria yang juga ta’mir masjid di Dusun menghimbau, agar semua manusia mempercayai perkataanya, mengingat apa yang keluar dari mulut manusia yang berasal dari hati, untuk itu setiap insan harus dapat membantu hati setiap tingking yang positif.

Kepada orang tua wali murid RA / KB
Darussa’adah yang mampu membiayai sekolah secara mandiri tidak mengharap bantuan atau meminta gratis, pasti mendapat nilai lebih. “Dijamin Allah, sukses ilmunya bermanfaat, yang penting kuncinya ihlas,” pesan Nur Faqih.

Kegiatan rutin yang dilakukan sejak RA / KB selesai diakhiri dengan makan bersama, agar anak bisa selalu rukun dalam persahabatan dan kompak. (usin)

The post Membantu Daya Ingat Anak dengan Rutin Istighosah appeared first on Portal Gresik.

]]>
https://portalgresik.com/2020/02/membantu-daya-ingat-anak-dengan-rutin-istighosah/feed/ 0
Tunggal Putra Paceklik Gelar All England 25 Tahun, Ini Saran Untuk Jonatan dkk https://portalgresik.com/2019/03/tunggal-putra-paceklik-gelar-all-england-25-tahun-ini-saran-untuk-jonatan-dkk/ https://portalgresik.com/2019/03/tunggal-putra-paceklik-gelar-all-england-25-tahun-ini-saran-untuk-jonatan-dkk/#respond Sun, 17 Mar 2019 08:48:07 +0000 http://demo.idtheme.com/bloggingpro/?p=85 Sudah 25 tahun tunggal putra puasa gelar juara All England 2019. Legenda bulutangkis, Haryanto Arbi, […]

The post Tunggal Putra Paceklik Gelar All England 25 Tahun, Ini Saran Untuk Jonatan dkk appeared first on Portal Gresik.

]]>
Sudah 25 tahun tunggal putra puasa gelar juara All England 2019. Legenda bulutangkis, Haryanto Arbi, meminta agar Jonatan Christie dkk berlatih lebih keras lagi.

Indonesia hanya merebut satu gelar juara dari All England 2019, yakni dari pasangan nonpelatnas, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan.

Dengan kekuatan tiga pemain di sektor tunggal, tak satupun yang lolos ke semifinal.

Anthony Sinisuka Ginting tersingkir di babak pertama, Jonatan Christie menyudahi penampilan di babak kedua, sedangkan Tommy harus pulang setelah kalah di perempatfinal.

The post Tunggal Putra Paceklik Gelar All England 25 Tahun, Ini Saran Untuk Jonatan dkk appeared first on Portal Gresik.

]]>
https://portalgresik.com/2019/03/tunggal-putra-paceklik-gelar-all-england-25-tahun-ini-saran-untuk-jonatan-dkk/feed/ 0
Klasemen F1 2019 Usai Bottas Menangi GP Australia https://portalgresik.com/2019/03/klasemen-f1-2019-usai-bottas-menangi-gp-australia/ https://portalgresik.com/2019/03/klasemen-f1-2019-usai-bottas-menangi-gp-australia/#respond Sun, 17 Mar 2019 08:43:26 +0000 http://demo.idtheme.com/bloggingpro/?p=82 Driver Mercedes Valtteri Bottas memenangi seri pembuka Formula 1 2019 dalam Grand Prix Australia. Berikut […]

The post Klasemen F1 2019 Usai Bottas Menangi GP Australia appeared first on Portal Gresik.

]]>
Driver Mercedes Valtteri Bottas memenangi seri pembuka Formula 1 2019 dalam Grand Prix Australia. Berikut klasemen pebalap usai race tersebut.

Di Sirkuit Melbourne Park, Australia, Minggu (17/3/2019), Bottas menjadi yang tercepat dengan waktu 1 jam 25 menit 27.325 detik, unggul 20,8 detik dari rekan setimnya di Mercedes Lewis Hamilton.

Hamilton sendiri finis kedua, meski memulai balapan dari posisi terdepan.

Di tempat ketiga ada driver Red Bull Max Verstapen, disusul duo Ferrari Sebastian Vettel dan Charles Leclerc yang mengunci posisi lima besar.

Sementara Bottas pun memimpin klasemen pebalap dengan 26 poin. Driver asal Finlandia itu mendapat tambahan satu poin usai juga berhasil menorehkan waktu lap tercepat dalam balapan kali ini.

Aturan baru F1 sendiri akan memberi peraih waktu lap tercepat dalam posisi 10 besar tambahan satu angka.

The post Klasemen F1 2019 Usai Bottas Menangi GP Australia appeared first on Portal Gresik.

]]>
https://portalgresik.com/2019/03/klasemen-f1-2019-usai-bottas-menangi-gp-australia/feed/ 0
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Sabet Gelar Juara Dunia Kedua https://portalgresik.com/2019/03/tontowi-ahmad-liliyana-natsir-sabet-gelar-juara-dunia-kedua/ https://portalgresik.com/2019/03/tontowi-ahmad-liliyana-natsir-sabet-gelar-juara-dunia-kedua/#respond Sun, 17 Mar 2019 08:32:45 +0000 http://demo.idtheme.com/bloggingpro/?p=79 Ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir menjadi juara pada Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2017 di […]

The post Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Sabet Gelar Juara Dunia Kedua appeared first on Portal Gresik.

]]>
Ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir menjadi juara pada Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2017 di Glasgow, Skotlandia, Senin (28/8/2017) WIB.

Owi/Butet mengalahkan pasangan asal China, Zheng Siwei/Chen Qingchen, dengan skor 15-21, 21-16, 21-15.

Ini menjadi gelar juara dunia bulu tangkis kedua bagi Tontowi/Liliyana.

Penempatan bola yang mereka lakukan beberapa kali sukses mengelabui Tontowi/Liliyana.

Owi/Butet bangkit pada gim kedua berkat sejumlah kesalahan yang dilakukan Zheng/Chen.

Gim kedua akhirnya dimenangi oleh Tontowi/Liliyana dan pertandingan harus ditentukan melalui rubber game.

The post Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Sabet Gelar Juara Dunia Kedua appeared first on Portal Gresik.

]]>
https://portalgresik.com/2019/03/tontowi-ahmad-liliyana-natsir-sabet-gelar-juara-dunia-kedua/feed/ 0
Pergantian Jitu Luis Milla yang Mengantar Indonesia ke Semifinal https://portalgresik.com/2019/03/pergantian-jitu-luis-milla-yang-mengantar-indonesia-ke-semifinal/ https://portalgresik.com/2019/03/pergantian-jitu-luis-milla-yang-mengantar-indonesia-ke-semifinal/#respond Sun, 17 Mar 2019 08:28:54 +0000 http://demo.idtheme.com/bloggingpro/?p=74 Jakarta – Indonesia berhasil mengalahkan Kamboja 2-0. Sempat buntu di babak pertama, Luis Milla mengubah […]

The post Pergantian Jitu Luis Milla yang Mengantar Indonesia ke Semifinal appeared first on Portal Gresik.

]]>
Jakarta – Indonesia berhasil mengalahkan Kamboja 2-0. Sempat buntu di babak pertama, Luis Milla mengubah taktik dan berbuah hasil.

Bermain di Stadion Shah Alam, Malaysia, Kamis (24/8/2017) sore WIB, Luis Milla kembali menurunkan formasi andalal 4-2-3-1. Dengan target meraih kemenangan 3-0 atas Kamboja demi mengamankan tike ke semifinal. Marinus Maryanto Wanewar dimainkan sejak menit pertama.

Marinus disokong oleh Septian David Maulan yang tepat ada di belakang. Sementara itu, Osvaldo Haay dan Saddil Ramdani bertugas sebagai penyisir sisi kanan dan kiri.

The post Pergantian Jitu Luis Milla yang Mengantar Indonesia ke Semifinal appeared first on Portal Gresik.

]]>
https://portalgresik.com/2019/03/pergantian-jitu-luis-milla-yang-mengantar-indonesia-ke-semifinal/feed/ 0